Monday, September 5, 2011

revisi 88 fakta sheridan

mau revisi isi blog yang 88 fakta tentang sheridan. karena sudah tidak genap menjadi 88 lagi faktanya. sebenarnya nulis revisian ini juga karena dorongan dan desakan dari individu yang ingin sekali terlihat berjasa karena sudah membuat saya tidak lagi memiliki 88 buah fakta. ya sudahlah tak apa hahaha.. postingan ini dipersambahkan untukmu. berikut revisinya:

1.
tidak makan hewan yang berkaki empat, seperti sapi, kambing, kebo, anjing, kucing, babi, dan lainnya.
revisi: sudah tidak lagi karena secara kebetulan saya sudah memakan daging babi di sebuah bistro yang menyediakan pasta dengan bacon, saya pikir itu daging asap, tapi ternyata.....
saya juga pernah makan somay babi. saya pikir somay isinya udang atau ayam, tapi ternyata....

4. paling anti nonton film horor.
revisi: sekarang saya nonton hampir semua jenis film. tidak lagi menolak jika menonton film horor. takut sih awalnya, tapi yasudahlah mari ditonton saja, yang pada akhirnya saya jadi menganggap film horor itu biasa *songong.

6. suka mual kalo disetirin orang, berasa deg-degan juga kalo jadi penumpang.
revisi: ini kadang terjadi kadang juga tidak. karena sekarang saya lebih sering disetirin, baik pada pagi hari saat menuju kantor. pada saat naik mobil liputan, dan pada saat-saat tertentu dimana ada yang ingin menyetir atau sekadar melancarkan kemahiran menyetir :)

7. tidak suka kata-kata kasar, paling anti mengucap maupun mendengar kata-kata itu.
revisi: kalo ngomong goblok dan tolol itu kasar ga sih sebenernya? nggak lah yaaaa.

8. kalo tidur seperti bayi. bisa sampe 10 jam, apalagi kalo lagi liburan bisa lebih dari 10 jam malahan.
revisi: oh men ini sudah tidak mungkin terjadi lagi. dengan sisa waktu yang minim, paling sekarang cuma bisa tidur 5-6 jam per hari.

11. lebih baik mencintai daripada dicintai.
revisi: ternyata lebih baik lagi bila kita bisa merasakan mencintai dan dicintai :)

12.
belum memutuskan untuk berpacaran karena masih asik dengan dunia saya sendiri, baik dengan teman maupun keluarga.
revisi: ehm sudah tidak valid lagi sepertinya, uhuyyy.

22.
ngga bisa nyanyi. kalo nyanyi palingan di mobil pas lagi sendirian.
revisi: sekarang sudah berani nyanyi di hadapan orang tertentu.

44. ga pusing sama urusan orang, kalo ga mau ngasitau gapapa, tp kalo dikasih tau pun alhamdulillah.
revisi: yaaa untuk urusan oang terpilih saya keponya luar biasa tingkat tinggi, saya mau tau dari hal yang paling ga penting sampai hal yang paling penting. hehehehhe.

49. ga bisa hidup tanpa bb.
revisi: ga bisa hidup tanpa bb dan tanpa kamu.

51. jarang ketemu ayah. ketemu cuma pas malam hari doang, paling dua jam-tiga jam saja.
revisi: sekarang jadi sering ketemu, pagi pas berangkat, sore pas pulang, dan berbagai kegiatan lainnya -_-

67. ga terlalu suka difoto, lebih baik memfoto.
revisi: sekarang jadi pengen foto tiap saat, terutama dengan orang yang paling penting.


karena yang direvisi 12 biji, berarti fakta tentang saya jadi 76 dong yaaaa. angkanya ga cantik ngok.
revisi di kemudian hari kemungkinan besar terjadi.

1 comment:

  1. Eh cumiiiii... jadian sama siapa lo! cerita boleh dong, dari pada gue nebak-nebak tanya sana-sini jawabannya malah gosip bukan fakta :3

    ReplyDelete