Saturday, September 25, 2010

dear, G and S.

20 september 2010 dan 21 september 2010.
tanggal keramat.
dua sahabat saya berulang tahun.
yang satu menembus angka 21 tahun, yang satu lagi 22.
udah pada tua yaaaa. hohoho. saya aja belum sampe kepala dua :p


oke, tinggalkan urusan angka, apalah arti angka-angka?


ehm, walau berdekatan ulang tahunnya dan berzodiak sama, dua orang ini jelas berbeda. yang satu galak, yang satu ceria. yang satu dewasa (cenderung tua), yang satu terkadang seperti anak-anak. yang satu orang Sunda, yang satu orang Manado. yang satu ringan tangan dalam nabok dan nampar, yang satu ringan tangan dalam nyoret-nyoret tangan. yang satu rumahnya di Kota, yang satu di Tebet. yang satu ahli di kata-kata, yang satu ahli di kamera.



dari sekian perbedaan tadi, mereka juga memiliki kesamaan: sama-sama perempuan (nggak penting), sama-sama anak ilmu komunikasi jurusan jurnalistik, sama-sama idealis, sama-sama pintar, sama-sama rambut panjang (ini apalagi lebih nggak penting), sama-sama pernah magang di media online, dan yang paling penting adalah mereka sama-sama menjadi orang yang saya sayangi dan berarti untuk saya. mereka berdua memiliki peran dan juga memberi pengaruh positif terhadap kehidupan saya. terima kasih, g. terima kasih, shir.




happy birthday
gloria samantha,

happy birthday shirley tamara.




hanya ini yang bisa saya ucapkan dan berikan di ulang tahun kalian, tapi mudah-mudahan beberapa kalimat yang dituliskan bisa menancap di hati (halah).


semoga di usia yang baru, kalian dapat semakin dewasa dan berguna bagi semua.

happy birthday. love you and god bless you :)

No comments:

Post a Comment