Thursday, June 24, 2010

wangi harum atau bau harum?

iseng-iseng, sekarang ngomongin parfum yang biasa saya pake ya?
saya bisa dibilang penikmat parfum, tapi ya ga selalu beli, kalo beli tiap ada yang baunya enak mah bangkrut juga hehe. palingan yang beli itu si mama, nanti saya tinggal nebeng pake (ga tau diri).
tapi walaupun begitu, saya tetep setia dengan dua parfum andalan saya. saya sangat suka bau parfum dari aigner blue emotion


dan antonio banderas blue seduction




eh sama-sama ada "blue"-nya, baru sadar. mudah-mudahan ga membuat saya feeling blue, halah. walau sama-sama blue, dua parfum ini berbeda. bedanya adalah, yang aigner itu khusus cowo kalo yang banderas itu buat cewe. tapi saya lebih suka yang aigner, mengapa? karena baunya yang mendamaikan hati dan jiwa, terus baunya tuh ga bosen-bosen buat dicium terus, terus wanginya juga ga menyengat-menyengat amat, dan tiap kali saya nyium aigner ini, saya pasti langsung flashback ke masa-masa lalu, soalnya saya sudah memakai parfum ini dari zaman kelas 3 SMP, jadi tiap saya mencium baunya ini ya saya langsung teringat masa-masa dimana saya SMP dan SMA yang banyak banget memorinya.

tapi bukan berarti saya melupakan si banderas tadi, meskipun memang yang banderas adalah pilihan kedua saya. saya sendiri mulai pakai banderas saat kuliah, itu juga secara kebetulan nemunya. pas lagi mau beli aigner di toko parfumnya, mba-mbanya bilang stoknya kosong, trs dia nyaranin pake banderas aja karena baunya juga enak. lalu setelah saya cium, emang bener saya cocok dengan baunya.

jadi, kalo misalnya saya bosen sama yang aigner, saya beli yang banderas. nah klo bosen lagi sama yang banderas saya beli lagi yang aigner (labil).

intinya? ga penting sih hahaha, cuma lagi pengen nulis aja, liburan ngga ada kerjaan :D

1 comment: