Saturday, June 19, 2010

kebaya? belum dulu deh.



















































tanggal 29 mei 2010 hari yang patut dikenang sama Mas Adi dan Mba Cindo, karenaaa mereka nikah. yang pasti harus banget dong dikenang.
baiklah, dijelaskan dulu. Mas Adi adalah kakak pertama dari Ato, dan Ato adalah pacarnya Uty, dan Uty adalah sahabat saya. jadi, sebenarnya kalo ditarik benang merah, benang merahnya bakalan kusut karena hubungan antara gw sm Mas Adi tuh ngga deket-deket amat, malah cenderung ga kenal. gw sih kenal Mas Adi, orang sering diceritain sm Uty, tp Mas Adinya ga kenal gw kayaknya *sediiih.

yak pokoknya gitulah ceritanya, kawinannya diadain di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. gw yang berdomisili di Ciledug, ternyata harus menempuh waktu perjalanan 2 jam hanya untuk tempat yang berjarak kurang lebih 10 km dr rumah gw. ceka.
setelah gw sampe, gw liat antrean yang panjang mengular (menaga mungkin karena saking panjangnya), lebih panjang dari antre sembako atau minyak goreng bersubsidi. alhasil, sembari ngantri gw bbm-in uty yang udah disana duluan.
"ty, dmn? gw udah smp nih, udah ngantri, panjang bener"
uty jawab, "dmn? gue ke elo aja deh, gue keluar ya"
gw: "ok, gw di depan ya"

setelah beberapa menit, uty bbm lagi.

"dan dimana? liat gue ngga?"
gw: "ngga, dimana? ga keliatan" (jelas aja ga keliatan, wong uty kecil begitu, nyari pas sepi aja susah, gmn nyari pas ada banyak orang).
dan akhirnya setelah beberapa saat melihat sekitar dengan menggunakan mata elang, gw menemukan sosok kecil berkebaya ijo sambil jalan terengah-engah karena sesek pake korset hahaa. yak itu dia si uty yang dengan manisnya nyamperin saya dan saya pun bebas dari antrian yang kayaknya sampe lebaran tahun depan ga bakalan kelar-kelar *lebay

setelah masuk, gw ketemu sm pea, winny, isni, dan emil yang emang dateng juga ke acara nikahan itu setelah ngobrol bentar kita langsung menyerbu makanan yang ada, pindah dari stand satu ke stand lain dan tidak lupa foto-foto ahaha, dadah antrean panjang menaga *lambai-lambai tangan.
dan tahukah anda? teman-teman saya semuanya ternyata make kebaya zzzz, mereka udah janjian dr jam 3 buat dandan bareng dan menata rambut barengan. weew niat abis. sedangkan gw sendiri hanya memakai celana panjang item, kemeja, dan blazer item, dan ditambah tatanan muka yang datar. dan jadilah saya dimarahi uty, "dan! udah gue bilang pake kebaya, ga pake juga zz"
dan gw pun menjawab, "hehe ribet teh, ga sempet nyari-nyari lagi, kan gw td baru pulang dari banten."
alasan.
yep, sebenarnya ngga dari banten pun gw jg agak gimana gitu kalo pake kebaya bukan untuk wisuda atau acara resmi lain, di samping ga nyaman dengan segala tetek bengek kebaya (korset, kebaya ketat, dan kain yg bikin susah buat melangkah), gw juga ternyata ga punya kebaya. masa mau pake kebaya yang pas wisuda SMA? zzz, big no no.

haha jadiiii, pelajaran yg bisa dipetik adalah: beliin saya kebaya dong hahaha. dan ga lupa, selamat buat Mas Adi dan Mba Cindo, semoga menjadi keluarga yang cakeppp dan manteepppp!

No comments:

Post a Comment