Thursday, June 24, 2010

88 fakta sheridan



beberapa fakta tentang saya yang mudah-mudahan bisa membantu anda dalam mengenali saya.

1. tidak makan hewan yang berkaki empat, seperti sapi, kambing, kebo, anjing, kucing, babi, dan lainnya.

2. tidak suka sayuran. sayur yang saya makan hanya kangkung sama sayur bening.

3. sampe sekarang masih tidur malem sama adik. kenapa? simbiosis mutualisme lah, sally takut tidur sendirian begitu juga saya hehehe.

4. paling anti nonton film horor.

5. seneng banget nyetir. mau ke puncak, bandung, atau anyer hayuk lah dijabanin.

6. suka mual kalo disetirin orang, berasa deg-degan juga kalo jadi penumpang.

7. tidak suka kata-kata kasar, paling anti mengucap maupun mendengar kata-kata itu.

8. kalo tidur seperti bayi. bisa sampe 10 jam, apalagi kalo lagi liburan bisa lebih dari 10 jam malahan.

9. kalo udah asik sama satu hal, bakalan rela menghabiskan waktu di hal itu sampe kapan pun.

10. lebih suka anyer daripada puncak.

11. lebih baik mencintai daripada dicintai.

12. belum memutuskan untuk berpacaran karena masih asik dengan dunia saya sendiri, baik dengan teman maupun keluarga.

13. lahir dari ibu yang berdarah manado dan ayah jawa, tapi sepertinya darah jawa lebih banyak mengalir pada saya. jadi kalau ditanya orang, saya akan mantap menjawab saya orang jawa hehe.

14. dari kecil sampe SMP punya rambut pendek, bahkan cepak. nah, setelah masuk SMA baru dipanjangin.

15. bisa nyetir motor dan mobil saat pada kelas 2 SMA.

16. kalo kena gerimis pasti langsung pusing.

17. terakhir naik bus, angkot, atau angkutan umum secara terus menerus pas SMA.

18. bisa bahasa manado pasif, tapi jawa ga bisa sama sekali.

19. suka banget nyelip dan ngebut pas di jalan raya maupun jalan tol.

20. ga punya kriteria dalam menyukai musik, lagu, dan film. asalkan ada yang enak langsung suka, ga peduli beraliran apa.

21. malu kalo ketemu orang pertama kali, canggung, ga bisa mencairkan suasana. harus ada pihak ketiga dulu yang memperkenalkan saya dengan orang baru.

22. ngga bisa nyanyi. kalo nyanyi palingan di mobil pas lagi sendirian.

23. punya sahabat dari zaman SMP dan masih deket sampe sekarang walau udah mencar-mencar kuliahnya.

24. tadinya pas masuk UMN, mau masuk DKV tapi karena wejangan dan saran mama, saya jadinya masuk ilmu komunikasi, dan wejangan mama itu benar.

25. waktu kecil sempet dikira autis gara-gara ga pernah bersuara. digangguin, digodain, dibecandain, muka saya akan tetap diem aja. (mungkin bener kali ya saya autis?)

26. waktu SD pernah dipilih buat jadi anggota Paskibraka, tapi malah kabur pas latihan gara-gara malu.

27. suka dikira kalo saya itu jutek dan nyebelin.

28. kalo dengerin musik ga pernah kenceng-kenceng, kecuali kalo lagi kesel.

29. waktu TK aksel.

30. udah bisa baca dari umur 3 tahun.

31. kalo udah doyan sama satu makanan, bakalan makan makanan itu terus sampe bosen.

32. lebih baik menulis daripada bicara.

33. kalo tidur, lampu harus mati. tapi kalo sendiri lampu harus nyala.

34. suka mendem masalah sendiri, kalo udah ga bisa ditahan baru cerita ke orang.

35. suka nanggepin omongan orang dengan: hmm, iya, oh, he eh, hehe, atau kata-kata lain yang ngga bermakna. sering dikira ga suka dengan pembicaraan itu padahal saya ga tau mau nanggepin apa.

36. punya baju kebanyakan berwarna putih. kenapa? putih itu simple dan bisa masuk ke warna apa aja.

37. ga punya high heels.

38. lebih mentingin kualitas daripada kuantitas.

39. kalo lewat sports station, athlete foot, atau planet sports pasti bakalan mupeng.

40. lebih suka orang yang ngomongnya santai, mudah tapi bisa dimengerti daripada orang yang omongannya tinggi tapi bikin saya bingung.

41. kalo mandi ga pernah lama, paling lama 15 menit.

42.lebih seneng dengerin orang cerita daripada saya yang cerita.

43. lagu favorit sepanjang masa cuma: 100 years-five for fighting dan i'll be over you-toto

44. ga pusing sama urusan orang, kalo ga mau ngasitau gapapa, tp kalo dikasih tau pun alhamdulillah.

45. mengakui nama adalah doa dan harapan, contohnya nama saya. nama saya sheridan olenka mediana. mediana diambil dari kata media.

46. sampai saat ini masih bingung apa arti kata olenka pada nama saya.

47. dulu dipanggil sheri, tapi karena waktu kecil ga bisa melafalkan sheri (yang jatohnya malah jadi cheyi) akhirnya mama saya memutuskan untuk manggil saya dengan nama: Dan.

48. mengakui karma itu ada.

49. ga bisa hidup tanpa bb.

50. mama, kakak, saya, sampe adik lahir di RS Bersalin Mulia, Permata Hijau.

51. jarang ketemu ayah. ketemu cuma pas malam hari doang, paling dua jam-tiga jam saja.

52. pernah dirawat di rumah sakit gara-gara penyakit yang ga tau apaan, maksudnya ga ada penyakitnya.

53. berencana abis kuliah di UMN mau kuliah lagi di Kedokteran.

54. tapi lebih berencana ambil S2 di luar negeri daripada kuliah lagi dari awal di kedokteran.

55. ga merasa ayah saya orang hebat, padahal banyak yang bilang beliau hebat (sebelah mananya ya?)

56. punya kakak yang jauh berbeda tingkah lakunya dengan saya. dia periang, supel, gampang bergaul, dan banyak kebisaannya.

57. giliran punya adik, adiknya malah terlihat lebih dewasa daripada saya. si sally, sangat memerhatikan penampilan, SANGAT. malah saya sering ditegur sama sally kalo pake baju yang ga jelas modelnya.

58. jarang ngerayain ulang tahun, merasa ga enak aja kalo jadi yang punya acara. lebih baik dirayain secara sederhana.

59. tidak bisa berenang.

60. agak takut ketinggian dan kedalaman.

61. jijikan.

62. kuku kaki dan tangan ga pernah panjang dan dipakein kuteks.

63. ke salon cuma buat potong rambut. creambath, lulur, manicure, pedicure, massage ga pernah sama sekali.

64. lebih suka kerjain tugas di atas jam 1 malem, lebih konsen dan lebih sepi.

65. kalo laper atau ngantuk jadi galak.

66. suka ga merhatiin orang kalo lagi di jalan. makanya sering dikira sombong.

67. ga terlalu suka difoto, lebih baik memfoto.

68. dari lahir tinggal di ciledug.

69. tiap pagi mesti keramas, kalo ngga bakalan pusing.

70. suka banget main basket.

71. kalo di dufan ga suka naik wahana yang nyeremin.

72. sangat gelian.

73. jarang marah, karena sekalinya marah saya bakalan emosi dan ujung-ujungnya nangis.

74. memiliki wajah yang sangat berbeda dengan mama.

75. suka ga enakan sama orang.

76. kalo udah sayang sama orang, bakalan ngelakuin apa aja yang bisa membantu orang tersebut.

77. kalo udah dewasa dan sukses pengen beli mobil mini cooper sama mitsubishi strada triton.

78. sangat suka martabak tipis kering yang keju.

79. kalo makan soto, yang dimakan cuma bihun sama kuahnya aja.

80. suka ngerasa canggung kalo cuma berdua sama orang.

81. belum pernah naik kapal laut.

82. ga pernah ketemu kakek maupun opa.

83. jarang jerawatan.

84. belum memutuskan untuk menikah, tapi sangat ingin punya anak.

85. sebelum masuk UMN, tadinya mau masuk sekolah pariwisata trisakti.

86. mesti makan tiap 4 jam sekali, kalo ngga maag akan kambuh.

87. cuma suka pada brand-brand tertentu saja.

88. waktu sweet seventeen ga dirayain secara besar-besaran.




yak itulah saya. selamat berkenalan dan selamat mengira-ngira :)

No comments:

Post a Comment